Kamis, 21 Maret 2013

Muslimah Anshar Syariah Tunisia Melakukan Kegiatan Kunjungan Dakwah ke Rumah Sakit

Berita baik datang dari Tunisia, aktivis dakwah islam di negeri tersebut Alhamdulillah kini terus melakukan kegiatan amal sosial kepada masyarakat luas. Sebagai bukti bahwa syariat islam memang solusi bagi seluruh problem kehidupan, dan juga tentunya untuk memberikan rahmat bagi seluruh alam khususnya di negeri Tunisia.

Di awal bulan Maret tahun 2013, muslimah dari gerakan Anshar Syariah melakukan kunjungan ke rumah sakit. Mereka membawa kue tart, aneka makanan ringan/snack, balon serta mainan untuk dibagikan kepada pasien yang dirawat. Khususnya mereka mengunjungi pasien wanita, bayi, anak-anak, dan nenek-nenek.

Sebelum dan sesudahnya gerakan Anshar Syariah Tunisia telah melakukan berbagai kegiatan amal sosial lainnya, seperti kerja bakti, bantuan ekonomi dan sembako, dll.

Selain itu, mereka juga tak lupa untuk tetap berdakwah dengan membagi-bagikan brosur dakwah yang berisi pendidikan dan wawasan keislaman. Seperti nasehat untuk bersabar ketika ditimpa musibah dan kewajiban bagi wanita muslimah untuk menutup auratnya dengan hijab. Subhanallah, semoga apa yang dilakukan oleh para muslimah Anshar Syariah Tunisia tersebut dapat menjadi inspirasi kebaikan bagi kita. Aamiin...




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar