Kamis, 11 April 2013

Subhanallah, Anak Muda Tunisia Membuat Grafiti Bertuliskan Kalimat Tauhid

Di negeri kita, Indonesia, kita bisa dengan mudah mendapatkan coretan grafiti di tembok-tembok di pinggir jalan. Isi tulisan dan gambarnya beraneka ragam, ada gambar kartun, mengkritik pemerintah, karikatur, kritik sosial, dan lain-lain bahkan pornografi.

Sedangkan di Tunisia, keadaan tersebut juga tak jauh beda. Grafiti mudah ditemukan di tembok-tembok pinggir jalan. Sebab peralatannya cukup sederhana, hanya bermodalkan cat semprot atau pilox.

Tapi baru-baru ini di Tunisia ada yang mengejutkan. Anak-anak muda di sana membuat grafiti bertuliskan kalimat tauhid "Laa Ilaha Ilallah Muhammadur Rasulullah". Mereka membuat grafiti tersebut secara massal, dibanyak tempat di sudut-sudut kota.

Munculnya anak-anak muda yang membuat grafiti bertuliskan kalimat tauhid "Laa Ilaha Ilallah Muhammadur Rasulullah" ini merupakan kejutan tidak hanya bagi ummat islam, tapi juga tentunya bagi musuh-musuh islam. Sudah maklum bahwa anak-anak muda yang gemar membuat grafiti merupakan anak-anak jalanan / anak tongkrongan.

Munculnya anak-anak muda yang membuat grafiti bertuliskan kalimat tauhid "Laa Ilaha Ilallah Muhammadur Rasulullah" ini menandakan dakwah islam khususnya dakwah tauhid di Tunisia sudah menembus berbagai kalangan, termasuk anak-anak tongktongan / jalanan.

Sharia4Indonesia selalu memberitakan informasi terbaru dari Tunisia, khususnya aktivitas gerakan Anshar Syariah Tunisia. Aktivitas mereka meliputi bantuan sosial membagi-bagikan sembako, gotong royong memperbaiki jalan, kerja bakti membersihkan taman, hingga dakwah ke rumah sakit, halte, bahkan cafe. Subhanallah, Allahu akbar! Semoga dapat menjadi inspirasi kebaikan amal dakwah di negeri ini, aamiin, insya Allah...





















[sharia4indonesia.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar