Senin, 29 April 2013

Muslim Inggris Shalat di Jalanan Kota London [+Foto]

Subhanallah, sebuah pemandangan yang menarik datang dari Inggris. Beberapa foto memperlihatkan sejumlah muslim sedang melaksanakan di jalanan kota london secara berjamaah. Allahu akbar!

Beginilah geliat kehidupan muslim di eropa, khususnya di inggris. Meskipun kota london merupakan basis yang cukup besar ummat islam, tetap saja jumlah masjid belum mencukupi kebutuhan ummat islam. Berbeda jauh dengan kondisi di negeri kita indonesia masjid mudah di temui, bahkan saling berdekatan. Tetapi di inggris, masjid jauh dan jumlahnya sedikit. Ketika waktu shalat tiba, para muslim yang hidup minoritas ini tak lemah dengan jumlah mereka yang sedikit dan dimarjinalkan oleh orang-orang kafir. Mereka justru berani memperlihatkan keislaman mereka bak singa yang di segani oleh seluruh penduduk hutan, Allahu akbar!

Berikut foto mereka :





Ikhwan sekalian, marilah kita yang disini mencontoh keberanian para muslim di barat yang berani menampakkan agama mereka atau izharuddiin meskipun jumlah mereka sedikit dan dimarjinalkan. Sesungguhnya Allah SWT akan meneguhkan orang-orang yang menolong dan membela agama-Nya, Allahu akbar! [sharia4indonesia.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar