Jumat, 05 April 2013

Alhamdulillah, Shariah4Finlandia Sukses Gelar Konferensi Fakkul 'Aaniy

Kabar baik datang dari daratan Eropa, tepatnya negeri Finlandia. Dinegara yang beribukota Helsinki inilah, gerakan Shariah4Finlandia sukses menggelar konferensi yang bertajuk "Bebaskan Seluruh Tawanan Muslim".

Dengan bertempat di ibukota Finlandia, Helsinki, Shariah4Finlandia sengaja merahasiakan tempat konferensi ini sampai Hari-H karena pihak anti Islam tentu akan sangat kebakaran jenggot mengingat ada seorang tokoh islam terkemuka yang dihadirkan, yaitu Syaikh Anjem Choudary.

Syaikh Anjem Choudary telah menjadi fenomena bagi perjuangan islam di Eropa karena aktivitas-aktivitasnya yang berani dalam mendakwahkan Islam, bahkan beliau pernah menyerukan agar Ratu Inggris masuk islam. Allahu akbar!

Syaikh Mullah Krekar tidaklah ditangkap melainkan karena beliau ulama islam yang lurus dan jujur dalam mendakwahkan dan memperjuangkan kebenaran (Islam), insya Allah. Apalagi beliau merupakan ulama mujahid veteran jihad afghanistan, yang tentu saja cap "ekstrimis", "radikalis", "teroris", dan "fundamentalis" yang berbahaya telah disematkan kepadanya.

Selain menghadirkan Syaikh Anjem Choudary, dihadirkan juga pembicara lokal antara lain : Awat Karkuky (ketua umum organisasi mahasiswa Didinwe), Irfan Muhammad (Dosen Syariah), dan Kawa Ali (Guru Pendidikan Agama Islam).

Dalam posternya, selain ada foto Syaikh Mullah Krekar, ada juga Syaikh Khalid Muhammad Khalid yang kini ditahan di Guantanamo, lalu ada juga Syaikh Abu Hamzah Al-Mishri yang baru beberapa bulan lalu di ekstradisi dari Inggris ke Amerika, ada Syaikh Umar Abdurrahman ulama penghafal Al-Qur'an yang divonis penjara seumur hidup oleh Amerika padahal mata beliau buta, terakhir adalah Saudari Aafia Siddiqui ilmuwan muslimah yang ditangkap dan disiksa di penjara rahasia amerika di afghanistan-Baghram.

Semoga kita yang disinipun dapat mengamalkan hadits Nabi SAW : "...Bebaskan tawanan...!"






Tidak ada komentar:

Posting Komentar