Minggu, 03 Maret 2013

Demonstrasi "Shariah 4 Bangladesh", Menentang Putusan Eksekusi Mati Pemimpin Jamaat Islami Syaikh Delwar Hossain Sayede (+ Foto)

Syaikh Anjem Choudary pimpin demo bertajuk "Shariah 4 Bangladesh" untuk menentang putusan eksekusi mati pimpinan Jama'at Islami, Syaikh Delwar Hossain Sayede.

LONDON-Syekh Anjem Choudary bersama dengan kaum Muslimin di London, Inggris, mengadakan aksi demo pada hari Jum’at (01/03/2013) di kedubes Bangladesh di London, dengan seruan syariat Islam untuk Bangladesh. Aksi ini tekait tindakan kejam rezim kafir murtad Bangladesh pimpinan Sheikh Hasina, dan juga putusan dzolim pengadilan Bangladesh yang mengeksekusi Pimpinan Jama’at Islam, Delwar Hossain Sayedee. Allahu Akbar!

Aksi demo di depan kedubes Bangladesh, yang beralamat di 28 Queen’s Gate London SW7 5JA, dilaksanakan tepat pukul 2 PM sampai 4 PM waktu London. Aksi dilakukan atas nama Islamic Revolution dengan alamat situs www.islamicrevolution.net

Aksi juga akan mengekspose kejahatan rezim Sheikh Hasina yang menerapkan sistem hukum kafir, yang telah membunuhi 1000 Muslim yang berbicara haq, melarang gerakan-gerakan Islam yang dianggap telah berbuat kriminal hanya kerena telah menyerukan Islam dan syariat Islam.

Selain itu, rezim Bangladesh juga telah mendzolimi dan membiarkan pembantaian Muslim Rohingya oleh penguasa atau rezim Birma atau Myanmar. Selain itu, rezim Bangladesh juga merupakan kawan dekat dari kafir harby AS dan UK, yang membiarkan bahkan memfasilitasi kepentingan militer kafir tersebut di Bangladesh untuk menghambar penerapan syariat Islam.

Dan yang paling terakhir, rezim Bangladesh telah membiarkan para penghina Islam membuat blog dan menghina Islam dan Nabi Muhammad SAW di blog tersebut dan menghalang-halangi kaum Muslimin yang melakukan aksi, bahkan membunuhi mereka. Laa haula wa laa quwwata illa billah.

Terkait pula peringatan 89 tahun penghancuran Khilafah, persis pada tanggal 3 Maret 2013 nanti, maka ini adalah saat yang tepat untuk melakukan aksi memperlihatkan bagaimana kondisi umat Islam sengsara di bawah ideologi nasinalisme dan harus segera digantikan dengan hanya menerapkan syariat Islam, dan mengembalikan Khilafah!

Adapun tuntutan aksi adalah sebagai berikut :

1.Menghentikan pengadilan Muslim oleh pengadilan kafir Bangladesh yang hanya mendzolimi umat Muslim di bawah hukum buatan manusia.

2.Menangkap dan mengadili rezim keji Sheikh Hasina, PM Bangladesh, wanita keji, atas kejahatannya melawan Islam dan kaum Muslimin termasuk penentangannya terhadap setiap upaya penegakan syariat Islam.

3.Menyerukan agar kaum Muslimin Bangladesh bangkit dan berjuang mengelorakan Revolusi Islam untuk kemudian menerapkan syariat Islam, yakni Khilafah.

4. Menghentikan seluruh kegiatan dan kepentingan militer kafir harby AS di Bangladesh, termasuk operasi “Tiger Shark”yang ujung-ujungnya membuat kaum Muslimin menderita dengan dikontrolnya pasukan laut Bangladesh di bawahnya.

Sumber d
iolah dari http://al-mustaqbal.net/

Berikut foto-foto demonstrasi tersebut: 


Syaikh Anjem Choudary








Akhi Asadullah 

Akhi Sayful Islam 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar