Kamis, 06 September 2012

Demonstrasi 11 Tahun 11 September: AMERIKA KALAH PERANG!

Demonstrasi Peringatan 11 Tahun Peristiwa 11 September:
AMERIKA KALAH PERANG!



Peristiwa bersejarah yang tidak akan dilupakan oleh dunia dan khususnya penduduk Amerika akan memasuki tahun ke-11. Ya, sebuah serangan dahsyat yang dilakukan oleh 19 pemuda pemberani pada tanggal 11 September (9/11). Sebuah serangan monumental yang berhasil menghancurkan simbol keangkuhan Amerika, Menara Kembar WTC.

Tak lama setelah robohnya menara kembar WTC, Presiden Amerika saat itu (George W. Bush) mendeklarasikan perang salib. Sebuah statemen yang berbahaya yang akhirnya di ralat atas masukan beberapa pihak. Tapi meskipun statemen itu diralat, fakta di lapangan menunjukkan bahwa Amerika memang tengah melancarkan perang terhadap islam dan kaum muslimin (perang salib).

Afghanistan di invasi, tak lama kemudian menyusul Irak. Ratusan ribu nyawa melayang, puluhan ribu anak menjadi yatim, ribuan wanita menjadi janda, kekayaan alamnya dirampas, negerinya dijajah dan agamanya (Islam) dihinakan.

Berbondong-bondong ummat islam pun bangkit melawan penindasan dan kezhaliman aliansi salibis-zionis yang dipimpin Amerika, panji jihad menjadi tinggi mengangkasa. Perlawanan demi perlawanan ummat ini akhirnya membuahkan hasil yang gemilang, pasukan aliansi salibis-zionis yang dipimpin Amerika mengalami kekalahan di berbagai medan. Di Afghanistan, Irak, dan lain-lain.

Namun Amerika tidak akan rela apabila kekalahannya diketahui oleh penduduk bumi, dengan sokongan media-media raksasa, realita akhirnya di rekayasa. Sehingga seolah-olah Amerika tetap diatas awan.

Untuk itu ummat islam secara khusus dan penduduk bumi secara umum harus tahu bahwa sebenarnya Amerika itu kalah perang! Kekalahan Amerika harus di ungkap ke publik, kejahatan perang Amerika harus di ekspos ke masyarakat, agar Amerika sadar diri dan segera menarik pasukannya dan pasukan sekutu-sekutunya dari negeri-negeri kaum muslimin.

Dalam rangka itulah, kami dari Sharia4Indonesia bermaksud mengadakan demonstrasi yang bertujuan mengungkap kekalahan dan kejahatan perang Amerika kepada publik. Agar ummat ini tahu bahwa kedatangan Amerika dan demokrasinya hanyalah bagian dari upaya hegemoni mereka atas negeri-negeri kaum muslimin. Agar Amerika tahu bahwa kekejian mereka harus segera dihentikan dan agar kaum muslimin dapat hidup tenang dan adil diatas sistem dan hukum islam.

Aksi ini Insya Allah akan dilaksanakan pada hari Selasa, 11 September 2012, dimulai di Bundaran HI pada pukul 09.00 pagi, lalu menuju Kantor Perwakilan PBB di gedung Menara Thamrin untuk orasi pada pukul 09.45 dan berakhir di Kedubes Amerika sampai pukul 12.30 siang.

Adapun sebagai orator sebagai berikut:

•    Ust Abu Bilal (Aktivis Islam Jakarta)
•    Ust Hardiansyah (Aktivis Islam Bekasi)
•    Ust Abu Abdullah Rabbani (Penulis buku Perang Akhir Zaman)
•    Ust Ainur Rofiq (Aktivis Islam Jakarta)

Kepada kaum muslimin yang ingin berpartisipasi, kami mengundang secara terbuka bagi siapa saja yang ingin menghadirinya. Namun kami himbau agar tidak membawa bendera/simbol organisasi/negara manapun, hanya diperkenankan menggunakan bendera/simbol daulah islam, al-liwa' dan ar-roya'.

Bagi yang ingin berpartisipasi dalam bentuk materi / menginfakkan hartanya bagi acara ini dapat mentransfer ke rekening kami, Bank Muamalat No. 924.6526.648 an Agung Fauzi.

Konfirmasi dan kontak person:
Telp 021-9275-0218 / 0857-1047-1769
Email sharia4indonesia@gmail.com
Web www.sharia4indonesia.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar