Senin, 07 Mei 2012

Membela Nabi Muhammad, Muslim Jerman Di Tangkapi



Ratusan massa ummat islam berdemonstrasi di Kota Sollingen Jerman sebagai bentuk pembelaan terhadap Nabi Muhammad SAW, setelah kelompok ekstrimis kafir lokal mempublikasikan poster-poster berisi kartun Nabi.

Perkembangan Islam yang sedemikian cepat di Barat telah memancing kemarahan kelompok-kelompok ekstrim lokal untuk melakukan tindakan-tindakan pelecehan terhadap agama yang haqq ini. Sebelumnya, di Amerika juga terjadi pembakaran Al-Qur'an yang dipimpin oleh pendeta Terry Jones (semoga Allah membalasnya dengan balasan yang besar).

Berikut ini foto-foto represif aparat jerman terhadap kaum muslimin, terlihat polisi yang bersenjata lengkap mengejar dan menangkapi demonstran muslim.



















Inilah penyebab kemarahan ummat islam di jerman, kelompok ekstrimis kafir setempat berdemonstrasi anti-islam yang membawa poster-poster berisi kartun Nabi Muhammad SAW.



Akibat insiden ini, dikabarkan sekitar 30 orang kaum muslimin ditangkap sedangkan pihak ekstrimis kafir dibiarkan. Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala melindungi dan memberi kekuatan kepada saudara-saudara kita para singa tauhid di jerman untuk terus membela kehormatan Nabi kita tercinta, Muhammad SAW. Allahu akbar! 

Islam will conquer the Europe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar